Korban Pembunuh Berantai Lolos Setelah Dikubur Hidup-hidup

Seorang pembunuh berantai yang mengubur hidup-hidup korbannya ditangkap kemarin setelah salah satu dari tawanan itu berhasil meloloskan diri setelah menggali tanah yang menguburnya kemudian keluar dari lubang dan menelepon polisi.

Korban mengatakan, ia dan rekan-rekannya telah terpancing masuk ke dalam hutan oleh pembunuh yang diduga minum-minuman keras dengan pasangannya yang tinggal di sana.

Tapi setelah beberapa gelas menghabiskan minuman pembunuh itu menangkap mereka,setelah itu ia mengikat tangan para korban di belakang punggungnya dan memaksanya masuk ke dalam lubang di tanah sebelum menguburnya sampai sebatas lehernya.

Mereka merampas harta miliknya dan memaksa mereka untuk mengatakankan nomor pin rekeningnya.
Setelah dinyatakan korban telah tewas kemudian mereka pergi dengan menggunakan kendaraan.
Tapi setelah mereka pergi, salah satu korban yang masih hidup berhasil membebaskan diri dari ikatan, mengeruk tanah dengan tangannya dan keluar dari lubang serta melawan anjing pembunuh yang telah ditinggalkan untuk menjaga dirinya.

Dengan Berlumuran darah dan lumpur, korban dari Hungaria ini berlari keluar dari hutan untuk mencari bantuan. Tetapi Tidak ada seorang pun yang didapatinya untuk membantu kemudian ia menelepon polisi  ketika ia sampai di rumahnya.

Polisi kemudian mencari ketempat kejadian berdasarkan laporan korban tersebut di mana mereka menemukan sisa-sisa dari empat mayat terkubur di sebuah lubang besar.

Polisi Hungaria memperkirakan masih ada mayat lagi yang dapat ditemukan di dalam hutan,di sebuah pulau di sungai Danube - Budapest.

Pembunuh diduga mantan anggota kelompok paramiliter Serbia yang dikenal sebagai "Tiger" yang terakhir dipimpin oleh panglima perang Raznatovic Zeljko 'Arkan', yang dituduh melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dalam perang Yugoslavia sebelum akhirnya terbunuh pada tahun 2000.


Biro Investigasi Nasional mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa para ahli medis akan menentukan penyebab dari kematian tersebut, mereka juga menambahkan tidak akan memberikan rincian lebih lanjut sementara penyelidikan masih berlangsung.

Tempat di mana mayat ditemukan adalah tempat yang terpencil di pulau Csespel, jauh dari jalan utama dengan akses yang sangat minim. Pulau ini memiliki beberapa bangunan pabrik yang ditinggalkan, semak belukar dan hutan di mana beberapa orang tinggal di sana.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Korban Pembunuh Berantai Lolos Setelah Dikubur Hidup-hidup

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11