Sapi Terbang Hantam Sebuah Mobil

Robert Gould beruntung masih hidup setelah seekor sapi yang terkejut tiba-tiba terbang melompati pagar setinggi tiga kaki dan mendarat tepat di atas mobilnya.dijalan pinggiran Leek, Staf.

Lantas dia menelepon 999 untuk melaporkan insiden yang dialaminya.Polisi yang melihat dan mendengarkan kesaksiannya di TKP tertegun dan tidak percaya dengan apa yang telah dilaporkan pria tersebut, kemudian petugas menguji nafas Robert apakah iya dalam pengaruh alkohol atau tidak dan ternyata hasilnya negatif.


Robert dilarikan ke rumah sakit dengan luka dan memar meskipun hampir 80 meter mobil tergelincir dan berakhir di sisi jalan yang salah saat ia mencoba untuk berhenti mendadak.

Pria 24-tahun itu berkata: "Saya tidak habis pikir bagaimana seekor sapi bisa terbang rendah ketika saya mengemudikan mobil saya."Pada saat itu Robert bepergian keluar rumah dengan mengendarai mobilnya dengan kecepatan 60-80 KM/Jam untuk melihat properti di Cheddleton pada saat kecelakaan di Jalan Macclesfield tersebut.

Robert, Barlaston, Staf, mengatakan: "Saya sedang mengemudi ketika sapi melompat keluar dan mendarat di kap saya."Ini telah melompati pagar setinggi tiga kaki dan menghantam bagian depan mobil saya."Saya tidak punya waktu untuk ngrem dan mobil saya berbelok ke sisi lain jalan."Saya sangat beruntung tidak ada kendaraan lain yang datang dari arah yang berlawanan.


Sapi yang mati itu kemudian di kuburkan.Petugas mengatakan: "Aku pernah mendengar tentang seseorang diinjak-injak oleh sapi, tetapi baru kali ini terjadi sapi melompati pagar dan mendarat di sebuah mobil."katanya

Petani Clive Langford-Mycock percaya sapi tersebut sangat takut dan melompati pagar saat kejadian.
ia juga mengatakan: "Kecelakaan yang melibatkan hewan ternak sangat jarang terjadi.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Sapi Terbang Hantam Sebuah Mobil

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11