Presenter TV Ini Bawa Pistol Saat Siaran

Presenter salah satu televisi milik pemerintah Libya mengacungkan pistol saat siaran. Presenter itu menyatakan seluruh staf saluran televisi tersebut siap menjadi martir dalam mempertahankan stasiun televisi mereka dari serangan pemberontak.

Rekaman tersebut diposting di situs media sosial. Dengan mengacungkan pistol di depan kamera, presenter wanita itu mengatakan:
"Dengan senjata ini, saya lebih baik membunuh atau mati hari ini. Anda tidak akan bisa mengambil saluran Al-Libiyah. Kamu juga tidak akan bisa mengambil saluran Jamahiriyah, Shababiyah, Tripoli dan semua yang ada di Libya," ancam presenter tersebut dalam rekamannya seperti dikutip dari Telegraph, Minggu, 21 Agustus 2011.

Ia pun menyatakan jika semua staf di salurah televisi itu telah bersenjata. Dan bahkan, kalaupun tanpa senjata mereka siap menjadi perisai untuk melindungi rekan-rekan mereka di saluran televisi tersebut.

"Kami bersedia menjadi martir," ucapnya lagi.

Ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, pada Maret lalu, seorang presenter Libya juga melakukan hal yang sama. Aksi itu dilakukan presenter pria itu untuk mendukung kepemimpinan Muammarl Khadafi.

Sekedar informasi, kelompok pemberontak Libya mengatakan perlawanan sudah dilakukan di ibukota Libya, Tripoli. Pemimpin Libya Muammar Khadafi pun menyebut pemberontak sebagai pengkhianat bangsa Libya. [vivanews.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Presenter TV Ini Bawa Pistol Saat Siaran

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11