Real Madrid Ramaikan Perebutan 'Messi Jerman'

Real Madrid dikabarkan tertarik terhadap kemampuan gelandang serang muda Jerman, Mario Gotze. Los Blancos berambisi merekrut gelandang Borusia Dortmund tersebut sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Penampilan gemilang Gotze bersama Timnas Jerman saat menaklukkan Brazil 3-2 di laga persahabatan, 10 Agustus lalu, mencuri perhatian sejumlah klub besar. Gerakan dan tubuh mungil Goetze dalam pertandingan tersebut membuatnya dijuluki 'Messi Jerman'.

Melawan Brasil, Gotze yang masih 19 tahun, berhasil mencetak satu gol untuk membantu kemenangan Jerman. Musim lalu Gotze sukses membantu Dortmund menjadi juara Bundesliga musim lalu.

Madrid harus akan bersaing dengan Manchester United untuk Gotze. Namun, Tribal Football melansir El Merengues memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan Gotze. Pasalnya, Madrid memiliki hubungan baik dengan Dortmund setelah sebelumnya sukses mendapatkan Nuri Sahin.

Keberadaan Mesut Oezil dan Sami Khedira, yang merupakan senior Gotze di timnas Jerman, merupakan nilai lebih bagi Madrid. Sayang, hingga kini belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh Madrid terhadap pemain yang telah tujuh kali membela Timnas Jerman senior ini.

Gotze sendiri mengaku tidak akan menyia-nyiakan tawaran yang datang dari klub-klub raksasa Eropa. "Siapa yang tak pernah mimpi bermain di klub seperti Real Madrid, Barcelona, atau Manchester United?" ujar Goetze kepada Daily Star.[vivanews.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Real Madrid Ramaikan Perebutan 'Messi Jerman'

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11