Bercanda Dengan Mengubur Diri Di Pasir, Remaja Ini Tewas

Seorang remaja sengaja mengubur diri hidup-hidup dalam pasir dan meninggal tertimbun dalam lubang pada saat ia bermain sebuah 'permainan pantai anak-anak'.

Remaja 18 tahun (namanya tidak disebutkan) ini menderita serangan jantung saat ia putus asa melambaikan tangan di atas pasir setelah lubang pasir itu runtuh di sekelilingnya.



Sayangnya upaya untuk menarik perhatian orang pada dirinya itu tidak berhasil di pantai yang padat pengunjung di Torreilles, dekat ke Perpignan di selatan barat Perancis.

Remaja dari Pithiviers, di utara Perancis itu, awalnya menggali sendiri lubang sedalam hampir satu meter untuk menyembunyikan dari keluarga dan teman-teman yang semuanya menikmati hari libur.

"Ini adalah permainan anak-anak dipantai yang mengerikan," kata juru bicara layanan ambulans yang telah membantu dalam usaha penyelamatan.

"Pantai itu dikemas begitu rupa sehingga tak seorangpun memperhatikan apa yang dilakukan orang lain.

"Tetapi akhirnya orang-orang menyadari ia dalam kesulitan setelah seseorang melihat ada tangan yang melambai.'Orang-orang mulai putus asa menggali pasir, dan mereka mencoba untuk menyadarkan orang itu.

Sepupunya tiba, dan ia dilarikan ke rumah sakit di Perpignan, tetapi ia menderita serangan jantung secara tiba-tiba. "

Paramedis percaya bahwa orang itu akan menderita serangan jantung pada saat pasir mulai runtuh pada dirinya.Baru minggu lalu seorang remaja Inggris dengan kejadian yang sama terkubur hidup-hidup di sebuah pantai di Caister-on-Sea, Norfolk.

Paige Anderson, (15) terjebak pasir sedalam 1 setengah meter setelah ia menggali terowongan dan runtuh pada Jumat lalu.Layanan darurat khawatir dia meninggal setelah ia ditarik keluar 15 menit kemudian, tapi dia sadar kembali dan telah kembali dari rumah sakit pada hari Minggu dengan hanya luka ringan.[ada-sih]


Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Bercanda Dengan Mengubur Diri Di Pasir, Remaja Ini Tewas

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11