Wenger Disarankan Lego Fabregas dan Nasri

Foto: Lee Dixon saat masih aktif sebagai pemain Arsenal/BBC

LONDON - Saga transfer Cesc Fabregas dan Samir Nasri berpotensi besar merusak keharmonisan di tubuh Arsenal. Sejumlah kalangan pun menyarankan agar pelatih Arsene Wenger merelakan kedua pemain andalannya tersebut ke klub lain.

Hal ini dilontarkan mantan bek The Gunners, Lee Dixon yang meyakini baik Fabregas ataupun Nasri tidak akan memberikan kemampuan terbaiknya apabila tetap bersama Arsenal musim depan. Bek andalan skuad Meriam London di era 1988-2002 ini menilai, kedua memang sudah tidak memiliki loyalitas kepada klub.

Untuk itu, dia pun menyarankan agar Wenger melepas Fabregas - Nasri dan menggunakan uang hasil penjualan mereka untuk merekrut pemain anyar yang berkualitas. Disebut-sebut, Arsenal bisa mendapat total 60 juta poundsterling dari penjualan kedua pilar andalannya tersebut.

“Anda lebih baik mengambil uang 60 juta poundsterling untuk dua pemain yang memang sudah tidak ingin bertahan. Uang itu sendiri nantinya bisa digunakan dengan bijak,” tutur Dixon memberikan saran, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (12/8/2011).

“Memang, mereka (Fabregas & Nasri) merupakan pemain dengan kualitas kelas atas dan mereka pasti akan dirindukan (bila hengkang). Namun, yang terpenting adalah supporter dan setiap orang (pemain) di klub mengingat bahwa kesetiaan dengan klub jauh lebih penting dari siapapun,” sambungnya.

Sejauh ini, Fabregas memang masih menjadi buruan serius mantan klubnya, Barcelona. Sementara Nasri jadi incaran utama klub kaya raya, Manchester City. Sebelumnya, Wenger sendiri sudah mengatakan harapannya bila saga transfer kedua pemain ini bisa selesai dalam waktu dekat atau sebelum laga dihelatnya kompetisi Barclays Premier League, akhir pekan ini.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 08.53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wenger Disarankan Lego Fabregas dan Nasri

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11