3 Flash Disk Milik Nazaruddin Hilang dari Tas

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memberikan penjelasan mengenai proses penangkapan tersangka kasus Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin. Bahkan, KPK bersama tim gabungan membeberkan penangkapan Nazaruddin di Cartagena Kolombia, termasuk membongkar tas merek Dunhill tersebut.

Dalam tas tersebut terdapat bermacam barang milik Nazaruddin, salah satunya Flash Disk merek Sony Vaio berkapasitas 4 GB yang diduga berisi data mengenai kasus yang akan dibongkar Nazaruddin. Namun, kejanggalan-kejanggalan masih terus dipertanyakan.

Perbedaan merek Flash Disk yang ada di dalam tas Nazaruddin dengan Flash Disk yang ditunjukan Nazar saat wawancara dengan aktivis Jurnalisme Warga, iwan Piliang pun masih menjadi misteri. Saat wawancara, flash disk yang ditunjukkan bermerek SanDisk sementara yang ditemukan di tas bermerek Sony Vaio.

Belum usai perdebatan perbedaan merek Flash Disk tersebut. Pengacara mantan bendahara Partai Demokrat  itu, Afrian Bondjol mengungkapkan, tak hanya merek saja tapi  Flash Disk Nazaruddin juga raib dari tas.

“Tiga Flash disk hilang, seharusnya ada empat di dalam tas,” kata Afrian saat berbincang dengan okezone, Minggu (21/8/2011).

Selain Flash Disk, Afrian juga mengatakan Compact Disk (CD) yang pernah ditunjukan oleh Nazaruddin juga tak ditemukan.

Afrian juga mengatakan Nazaruddin masih menyisakan peluru cadangan. Nazaruddin menyimpan sejumlah alat bukti di Singapura. Bukti tersebut berupa dokumen yang terkait dengan kasus-kasus yang pernah diungkapkan Nazaruddin saat masih jadi buron Interpol.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 3 Flash Disk Milik Nazaruddin Hilang dari Tas

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11