Barcelona Siapkan Upacara Penyambutan Fabregas

fabregas
Barcelona dilaporkan tengah menyiapkan sebuah upacara penyambutan bagi Cesc Fabregas pada Senin (15/08) mendatang.Sumber BBC di Barca mengatakan mereka ''yakin 99.9%'' transfer sebesar £35 juta akan berjalan mulus.

Sementara sumber di Arsenal mengatakan keputusan akhir masih ''menghitung hari ketimbang menghitung jam'' tetapi mengakui kalau kepergian Fabregas sudah tidak bisa dihindari dalam waktu dekat.
Fabregas sebelumnya pada Jumat (12/08) kemarin sempat terlihat berlatih bersama Arsenal dan diyakini sebagai latihan perpisahan.

Dalam kontrak yang dipercaya telah disepakati adalah Arsenal akan menerima dana sebesar £30 juta dan tambahan £5 juta jika Fabregas berhasil memenangkan piala di Nou Camp.

Sejumlah media Spanyol telah menurunkan berita mengenai Fabregas akan berada di Barcelona akhir pekan ini dan kemungkinan akan ikut menyaksikan pertandingan Barcelona melawan Real Madrid dalam laga Piala Super.

Sambutan

Sejumlah pemain Catalan dalam situs jejaring sosial Twitter juga telah menyambut kembalinya Fabregas ke Nou Camp.Kapten Carlos Puyol di Twitter menulis "Selamat kembali ke rumah! Senang anda kembali'' dan sesama bek Gerard Pique menambahkan ''Dia akhirnya disini!''.

Sebelumnya Arsene Wenger mengakui baik Fabregas atau Samir Nasri tidak akan diturunkan saat melawan Newcastle di laga pertama Liga Primer akhir pekan ini karena keduanya sudah semakin dekat untuk keluar dari klub.

Nasri kemungkinan besar akan ke Manchester City dengan nilai transfer sebesar £23 juta.
Meski tanpa kehadiran dua pemain bintang tersebut, Wenger menolak untuk terjebak dalam spekulasi seputar kepindahan dua gelandang itu.

Dia mengklaim ''Saya tidak mengharapkan ada yang pergi. Tidak ada yang baru, jika ada perkembangan terbaru saya janji akan memberitahunya''.

Ketika ditanya apakah artinya dia tetap mengharapkan kedua pemain itu untuk tetap tinggal, Wenger menjawabnya ''kesimpulan yang bagus untuk pernyataan saya sebelumnya''.

Bagaimanapun, dalam situs resmi Arsenal Wenger mengakui masa depan Fabregas akan diputuskan sebelum Liga Primer musim ini dimulai.
"Ini sepenuhnya benar. Kami mengharapkan bisa mencapai keputusan secepatnya,'' katanya.[bbc.co.uk]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 14.52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Barcelona Siapkan Upacara Penyambutan Fabregas

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11