Di Depan Penumpang Pesawat Gerard Depardieu Kencing di Celana

Idih..Di Depan Penumpang Pesawat Gerard Depardieu Kencing di Celana
PARIS--Aktor Prancis Gerard Depardieu merasa malu dan meminta ma'af kepada penumpang lain ketika gangguan prostat membuat dia kencing di depan mereka saat pesawat lepas-landas dalam penerbangan pekan ini, kata seorang teman.



Seorang temannya, aktor Edouard Baer, yang melakukan perjalanan bersama bintang film yang berusia 62 tahun tersebut dalam penerbangan ke Dublin ,Irlandia untuk pembuatan film paling akhir "Asterix and Obelix", mengatakan Gerard telah berusaha kencing di botol air ketika ia dilarang ke toilet oleh seorang pramugari.

"Rupanya botol itu terlalu kecil. Benar air seninya tumpah," kata Edouard kepada radio Europe 1, sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu. "Ia malu sekali. Ia mau membersihkannya ... Itu sangat memalukan dan membuat dia canggung. Ia memang tampil di layar dan mengatakan, 'Aku kencing di celana'."

Peristiwa tersebut tersebar Rabu, ketika seorang penumpang di pesawat itu dari Paris menuju Dublin mengatakan kepada radio Prancis bahwa Gerard, bintang film seperti "Jean de Florette" dan "Green Card", tampaknya mabuk dan telah kencing di lorong pesawat selama pesawat lepas-landas, saat semua penumpang mesti berada di tempat duduk.

Pesawat dengan Nomor Penerbangan AF5010 yang dioperasikan oleh CityJet, anak cabang Air France, Selasa malam (16/8), dipaksa kembali ke terminal, tempat satu tim naik ke pesawat untuk membersihkan karpet. Pesawat itu akhirnya lepas-landas setelah tertunda 1 jam - 15 menit, kata juru bicara Air France.

"Betapa pun kesalnya teman saya, Gerard, tak seorang mau memiliki gangguan prostat dan tak bisa menahan kencing," kata Edouard Baer. "Gerard sebenarnya ingin menjelaskan kepada penumpang pesawat, lalu ia marah, yah saya bisa mengerti, tapi ia tak kehilangan kendali. Si pramugari terlalu bersemangat sih, lalu ..., ia (Gerard) pun terpaksa naik pesawat lain. Tak ada masalah," katanya.

Gerard Depardieu adalah salah seorang aktor Prancis paling terkenal di tingkat internasional. Ia telah tampil di lebih dari 100 film, termasuk serial "Asterix". Ia dianugrahi Cesar --penghargaan Prancis yang setara dengan Oscar-- untuk aktor terbaik buat interpretasinya sebagai tokoh romantis Cyrano de Bergerac di film 1990 dengan judul yang sama.[republika.co.id]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Di Depan Penumpang Pesawat Gerard Depardieu Kencing di Celana

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11