Mau Makan Pizza, Raja Dan Ratu Swedia ditolak Restoran Jerman !

Ada-Sih - Wajah Pemilik sebuah restoran Jerman merah padam ketika pada hari Minggu terjadi sebuah insiden kecil, ia mengakui tidak mengenali  raja dan ratu Swedia ketika mereka memesan sebuah meja.

Nadine Schellenberger dari Zum Stern Gueldenen yang memiliki sebuah penginapan dihutan kecil dan pub yang didirikan pada abad ke-16 di pusat kota barat daya Ladenburg - Jerman, mengatakan bangsawan itu berhenti di saat restorannya mengadakan sebuah pesta pernikahan.

"Apakah kamu seorang penyapu jalan atau ratu, kita tidak memiliki cukup tenaga kerja untuk menyiapkan meja, dan didapur sangat sibuk sekali."katanya kepada raja dan ratu tersebut.

"Saya tidak mengenali mereka. Maksudku mereka tidak menggunakan mahkota atau tiara, saya tidak sampai berfikir bahwa mereka berasal dari keluarga kerajaan dan saya tidak punya waktu untuk mereka," katanya kepada AFP.


Namun demikian Schellenberger dan suaminya berencana untuk mengirim surat kepada Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia yang lahir di Jerman itu untuk meminta maaf.

"Kami ingin memberitahu mereka bahwa kami ingin mohon maaf, kami tidak mengenali mereka dan tidak dapat melayani mereka, kami akan senang untuk menyambut mereka lain waktu," katanya.

Menurut laporan media, pasangan kerajaan Swedia dan rombongan tersebut akhirnya berhasil mendapatkan pizza di alun-alun pasar.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Mau Makan Pizza, Raja Dan Ratu Swedia ditolak Restoran Jerman !

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11