Pria Menangkap "Peri" Di Mexico (Video)

MEXICO - Ribuan orang dari berbagai penjuru menunggu dalam antrian selama berjam-jam dan rela membayar demi melihat apa yang diklaim oleh Jose Maldonado adalah peri yang nyata di Guadalajara, Meksiko.

Menurut kantor berita IANS, Peri yang disebut secara skeptis mirip boneka mainan plastik yang populer itu membasahi dirinya didalam botol formaldehida di dalam rumah Jose Maldonado.

Peri tersebut ditemukan oleh seorang tukang batu Jose Maldonado,22 tahun, yang mengatakan bahwa ketika ia menemukan, peri tersebut masih dalam keadaan hidup.

"Saya memetik jambu dan saya melihatnya berkelebat, saya pikir itu adalah kunang-kunang saya kemudian menangkapnya dan merasaka bahwa mahluk itu bergerak. Ketika aku melihatnya aku tahu bahwa itu adalah ibu peri," kata Maldonado.

Peri dengan tinggi dua sentimeter, berwarna merah emas itu kini sudah tidak bernyawa. dan sekarang dia dipajang di sebuah piring kecil.

Meskipun kejadian ini sulit untuk dipercaya bahwa Maldonado telah menangkap sebuah Tinkerbell yang nyata,namun lebih dari 3.000 pengunjung rela membayar setara dengan $ 1,60 untuk melihat peri tersebut walaupun hanya sekilas.

Stasiun berita Meksiko telah mengabdikan gambar barisan panjang orang yang mengantri tersebut.
Menurut data pemerintah, Daerah Guadalajara ini adalah salah satu lingkungan termiskin dan paling berbahaya di Mexico.[ada-sih]

Lihat Video :



Baca Juga :


Posted by damm11 on 00.49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pria Menangkap "Peri" Di Mexico (Video)

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11