Mobil Perampok Nyungsep ke Semak-Semak Pinggiran BKT

Ilustrasi (Foto: Istimewa)
JAKARTA - Berniat melarikan diri setelah menggasak rumah di Jalan Camar, Komplek Antilop, Pondok Gede, Jakarta Timur, mobil yang ditumpangi enam kawanan perampok, nyungsep ke semak-semak di pinggiran Banjir Kanal Timur (BKT).

Mobil Toyota Avanza merah bernopol B 1737SFD nahas ini terperosk saat hendak menghindari kejaran petugas lalu lintas dari Polsek Duren Sawit. Dua dari enam pelaku berhasil ditangkap dan sisanya melarikan diri.

"Kami mendapatkan informasi kalau ada pelaku pencurian menggunakan mobil berada di Jalan Curug, Pondok Kelapa," ujar Aiptu Sugiyanto, salah seorang yang mengejar pelaku, Senin (22/8/2011).

Sugiyanto menceritakan, setelah mendapatkan laporan dirinya bersama empat rekannya langsung mengejar dengan menggunakan tiga sepeda motor. Saat memasuki jalan pinggiran BKT, mobil yang tumpangi kawanan perampok ini melaju cukup kencang. Mereka tidak menyadari kalau ada jalan di wilayah tersebut yang belum jadi.

"Mobil masuk jalan rusak dan langsung melayang, selanjutnya masuk ke dalam semak-semak di pinggir BKT," terangnya.

Robi (31), salah seorang pelaku yang tertangkap mengungkapkan, kalau dirinya hanya diajak teman dan tidak tahu akan mencuri rumah.

"Saya hanya diajak teman yang tidak terlalu saya kenal, dan saat mencuri saya hanya berada di dalam mobil," ujarnya. Saat ini, dua pelaku masih ditangani Polsek Duren Sawit, sedangkan empat lainnya masih dalam pengejaraan.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Mobil Perampok Nyungsep ke Semak-Semak Pinggiran BKT

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11