Mobil Perampok Nyungsep ke Semak-Semak Pinggiran BKT

Ilustrasi (Foto: Istimewa)
JAKARTA - Berniat melarikan diri setelah menggasak rumah di Jalan Camar, Komplek Antilop, Pondok Gede, Jakarta Timur, mobil yang ditumpangi enam kawanan perampok, nyungsep ke semak-semak di pinggiran Banjir Kanal Timur (BKT).

Mobil Toyota Avanza merah bernopol B 1737SFD nahas ini terperosk saat hendak menghindari kejaran petugas lalu lintas dari Polsek Duren Sawit. Dua dari enam pelaku berhasil ditangkap dan sisanya melarikan diri.

"Kami mendapatkan informasi kalau ada pelaku pencurian menggunakan mobil berada di Jalan Curug, Pondok Kelapa," ujar Aiptu Sugiyanto, salah seorang yang mengejar pelaku, Senin (22/8/2011).

Sugiyanto menceritakan, setelah mendapatkan laporan dirinya bersama empat rekannya langsung mengejar dengan menggunakan tiga sepeda motor. Saat memasuki jalan pinggiran BKT, mobil yang tumpangi kawanan perampok ini melaju cukup kencang. Mereka tidak menyadari kalau ada jalan di wilayah tersebut yang belum jadi.

"Mobil masuk jalan rusak dan langsung melayang, selanjutnya masuk ke dalam semak-semak di pinggir BKT," terangnya.

Robi (31), salah seorang pelaku yang tertangkap mengungkapkan, kalau dirinya hanya diajak teman dan tidak tahu akan mencuri rumah.

"Saya hanya diajak teman yang tidak terlalu saya kenal, dan saat mencuri saya hanya berada di dalam mobil," ujarnya. Saat ini, dua pelaku masih ditangani Polsek Duren Sawit, sedangkan empat lainnya masih dalam pengejaraan.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mobil Perampok Nyungsep ke Semak-Semak Pinggiran BKT

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11